Slide # 1

Slide # 1

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 2

Slide # 2

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 3

Slide # 3

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 4

Slide # 4

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Slide # 5

Slide # 5

Far far away, behind the word mountains, far from the countries Vokalia and Consonantia, there live the blind texts Read More

Jumat, 05 September 2014

PK X
YANG MENYENANGKAN

Pada tanggal 19-26 Juni saya dan rombongan Kontingen Purwokerto berangkat jambore menuju Coban rondo,Malang.Kami kumpul dan berangkat bersama pada tanggal 18 Juni di Purwokerto kami berangkat sekitar pukul 17.00 WIB menaiki bus.Sebenarnya saya malas berangkat tetapi mau gimana lagi saya sudah ditunjuk sekolah untuk mewakilinya,tanggal 19 Juni saya dan rombongan Kontingen Purwokerto sampai di wisata Coban rondo Malang.Kami rombongan Purwokerto langsung membangun tenda ditempat yang sudah di tentukan kakak service team yaitu kampung gunung tabor diatas bukit.Hari pertama sampai hari kedua aku masih saja malas mengikuti kegiatan ini karena kegiatannya hanya didalam Coban rondo saja,setelah hari ke 3 saya belajar mengikuti kegiatan dengan rasa gembira dan tanpa rasa paksaan.Akhirnya saya mengikuti kegiatan dengan senang hati apalagi kegiatan hari 3-6 hanya pergi wisata dan hanya senang saja seperti pergi wisata Jatimpark 2,ECO green park,air terjun Coban rondo dan juga ada game tantangan kepramukaan.Dari semua kegiatan yang telah kita lakukan kita harus meminta sticker agar mendapatkan wudgel.Sehingga saya disana tidak pernah merasa bosan apalagi malamnya selalu menonton pentas seni dari berbagai daerah kontingen.Dengan kegiatan ini saya mendapat teman baru dari berbagai daerah seperti Jakarta,Lampung,Pekan baru,Pekalongan,Purwokerto.Disana kami sekontingen menjadi sangat akur dan akrab seperti keluarga.Pada hari ke 7 adalah hari yang ku nanti-nanti karena hari itu hari pemberian wudgel.Saya merasa tidak sabar mendapat wudgel itu,saat wudgel sudah ditangan aku dan teman-teman sangat senang dan kami Kontingen Purwokerto pulang tanpa tangan kosong.Sekian dari ceritaku kawan.

0 komentar:

Posting Komentar